BERITA
  • 11 Februari 2020
  • 0 Komentar
  • 63 Kali Dilihat
Kadis Koperindag dan Kadis PUPR Pringsewu Tinjau Lokasi Pameran/Expo dan Bazar MTQ ke-48 Tahun 2020

Pagelaran - Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pringsewu Drs. Masykur, MM. Bersama Kepala Dinas PUPR M. Andi Purwanto, ST., MT. Meninjau lokasi lahan Pameran Expo dan Bazar persiapan MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu tahun 2020 (Pagelaran, 11 Februari 2020).

 

 Dinas PU PR Kabupaten Pringsewu akan mempersiapkan segalanya untuk mensukseskan kegiatan yang diikuti Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung ini, untuk pameran sendiri menurut Kepala Dinas PUPR M. Andi Purwanto, ST., MT. kita akan membuka akses jalan untuk ke lokasi pameran sehingga memudahkan pengunjung untuk dapat melihat expo dan bazar yang diadakan. akses perataan lahan yang nantinya akan digunakan untuk tempat pameran maupun fasilitas umum lainnya sehingga membuat rasa nyaman pagi peserta dan pengunjung ucapnya.

 

 Disisi lain Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Pringsewu Drs. Masykur, MM. Event pameran merupakan leading sektor Dinas Koperindag untuk itu dari mulai persiapan, pendaftaran peserta, melalui Dinas Koperindag Kabupaten Pringsewu, kita menginginkan para pelaku Industri Kecil dan Menengah segera mendaftarkan diri dan produknya ke Dinas Koperindag untuk mengikuti event tersebut, sehingga lebih diutamakan dalam keikut sertaaan pameran ini melihat cakupan bazar dan lahan yang dikhawatirkan tidak cukup untuk menampung para peserta.

Nantinya, tidak hanya produk unggulan Kabupaten Pringsewu yang akan dipamerkan namun seluruh Produk Unggulan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung pun akan dipamerkan produk unggulannya pungkasnya, turut mendampingi Kabid Dinas PUPR dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dinas Koperindag Kabupaten Pringsewu. ( sumber : diskoperindag/@i )