BERITA
  • 04 Februari 2022
  • 0 Komentar
  • 83 Kali Dilihat
LAUNCING PERDANA PADI UKM DI KABUPATEN PRINGSEWU

PRINGSEWU- Bupati Pringsewu Hi.Sujadi Memberikan pengarahan dan membuka secara resmi acara Pembekalan UMKM Naik Kelas Bersama Padi UMKM dan Dinas Koperindag yang bertempat di Hotel Regency.(Kamis, 3 Februari 2022)

Acara tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan salah satu produk PT. Telkom Indonesia yaitu PaDi UMKM yang merupakan Pasar Digital untuk UMKM yang menjadi jembatan transaksi antara Penjual (UMKM) dan Pembelinya yang sebagian besar adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan revolusi digital akan selalu terus berjalan, alat komunikasi berkembang terus menurus tiada henti, salah satu hasil dari pesatnya teknologi ialah adanya pasar digital yang menawarkan banyak keuntungan. Namun, dalam berbisnis harus dibarengi dengan etika bisnis yang membuat kita bisa bersaing secara sehat, itu adalah salah satu faktor penting dalam mengembangkan usaha.

Perlu kita ketahui bersama Kabupaten pringsewu merupakan kabupaten pertama di Lampung dalam pelaksanaan pasar digital ini maka diharapkan masyarakat kabupaten Pringsewu dapat menguasai pasar digital ini khusunya di daerah Lampung.

Komisi II DPRD kabupaten Pringsewu Maulana Lahuddin mengungkapkan Kabupaten Pringsewu agar bisa terus berkembang dalam bidang UMKM .

Turut hadir dalam acara tersebut GM.Telkom Lampung Susila Share Bora Paska, S.T.,M.M.,  Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan Drs. Maskur M.M., Komisi II DPRD  Pringsewu Maulana Lahudin ,Kadis Koperindag Bambang Suharmanu S.Sos.,dan sekretaris Koperindag Sulistyo Ningsih beserta Staf dan OPD terkait.(Pringsewu, Jum'at 4 Februari 2022)